Jazuli : PKS Menang Pilkada untuk menggandakan Kebaikan

0
105

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, H Jazuli Juwaini, LC, MA., meminta kepada seluruh kader, struktur dan simpatisan PKS di Jawa Tengah untuk serius dalam pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Jateng. Hal tersebut disampaikan Jazuli saat memberikan arahan Pilkada kepada struktur dan anggota legislatif (aleg) PKS dalam rangka halal bihalal dan pemenangan Pilkada, Ahad (23/8/2015) di aula utama lantai 3 Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jateng.

Menurut Jazuli, keberadaan PKS di tengah-tengah masyarakat adalah untuk memberikan solusi bagi permasalahan, sehingga dengan adanya kader yang maju di Pilkada, perjuangan untuk menggandakan kebaikan tersebut semakin terbuka.

“Sehingga wajib untuk memenangkan empat kader PKS yang maju Pilkada, hal itu bukan karena haus kekuasaan, tapi karena hal ini adalah keinginan untuk menggandakan kebaikan,”jelasnya pria yang merupakan anggota Komisi III DPR RI ini.

Namun demikian, Jazuli menggarisbawahi kepada para kader dan tokoh PKS yang ingin maju Pilkada harus selalu meluruskan niat. “Niatnya maju dan menang dalam Pilkada adalah dalam rangka jihad, sehingga harus selalu meluruskan niat, kemudian kompak dan selalu menjaga soliditas, saling menguatkan satu sama lain, agar apa yang menjadi keinginan untuk berkontribusi lebih dalam membangun ummat melalui Pilkada ini diridhai Allah SWT,” jelasnya.

 Jazuli juga menyampaikan agar segenap kader PKS di seluruh Jateng bersungguh-sungguh untuk memenangkan calon yang diusung, totalitas dan menjaga kekuatan ruhani. “Karena yang memberi kemenangan adalah Allah SWT, maka usaha yang kuat harus disertai dengan doa yang ikhlas dan terus menerus,” tutupnya.

Sementara, Ketua DPW PKS Jateng, Abdul Fikri Faqih menyampaikan rasa optimismenya terkait Pilkada Jateng yang digelar serentak pada Rabu 9 Desember mendatang tersebut. Fikri menyampaikan, dari 21 Pilkada di Jateng, PKS menargetkan lima Pilkada menang, empat diantaranya kader PKS maju dalam Pilkada tersebut.

“Di Kota Semarang kita mencalonkan Pak Zuber Safawi (Calon Wakil Walikota) mendampingi Pak Soemarmo, kemudian di Wonogiri kita mencalonkan Hamid Noor Yasin sebagai Calon Bupati, di Sragen kita mencalonkan Ketua DPD PKS Dedy Endriyatno sebagai cawabup mendampingi Yuni Sukowati, dan di Solo Muhammad Fajri sebagai calon wakil walikota mendampingi Anung Indro,” jelasnya.

Dalam agenda halal bihalal dan pemenangan Pilkada PKS Jateng tersebut, dihadiri tak kurang dari 100 peserta yang terdiri dari para tokoh dan struktur PKS se-Jateng, Ketua DPD PKS se-Jateng, aleg PKS se-Jateng dan keluarga besar DPW PKS Jateng.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.