Jazuli Juwaini Gelar Turnamen Futsal Tingkat Remaja

0
38

Jazulijuwaini.com–Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini mengelar turnamen futsal bagi generasi milenial se-Banten Barat, Rabu-Kamis (20-21/12/17), di salah satu lapangan futsal di Kota Serang, Banten. Acara bertajuk “Mewujudkan Generasi Sehat dan Kreatif” ini diselenggarakan untuk mengisi liburan akhir tahun remaja sekolah dengan kegiatan yang positif, sportif, dan presentatif.

Lebih dari 70 tim futsal remaja berpartisipasi pada turnamen tersebut. “Alhamdulillah sambutan para pelajar luar biasa”. Melalui turnamen futsal ini kita ingin mengajak generasi milenial untuk tampil dan membiasakan diri dengan aktivitas yang positif, sportif, dan prestatif, ujar Jazuli saat membuka turnamen tersebut.

Jazuli mengatakan tidak ada yang menafikan bahwa para remaja yang dijuluki generasi milenial adalah pribadi-pribadi yang kreatif dan terampil menguasai teknologi dan media sosial. Turnamen olah raga ini penting bukan saja untuk menjaga kebugaran tapi juga untuk mendorong generasi milenial terbiasa dalam aktivitas kebersamaan, kerjasama, gotong royong dalam semangat silaturahim dan sportivitas, ujar Anggota Komisi I DPR RI ini.

“Aktivitas kebersamaan dan kerjasama ini penting karena generasi milenial adalah para pewaris kepemimpinan bangsa ke depan dalam berbagai perannya. “Dalam banyak kesempatan saya sampaikan bahwa generasi muda adalah pewaris bangsa ini. Maka kalian harus tampil sebagai pribadi yang bertanggung jawab serta kokoh dalam memegang teguh karakter dan kepribadian Pancasila”, ujar Jazuli.

Bibit Prestasi Banten

Khusus untuk Banten, menurut Jazuli, kegiatan ini merupakan ajang untuk menyehatkan masyarakat Banten sekaligus menumbukan motivasi berprestasi dalam olah raga di kalangan pemuda dan remaja.
“Kita ingin masyarakat Banten khususnya para pemuda dan pelajarnya sehat-sehat. Karena dalam tubuh yang sehat terdapat akal yang sehat. Lebih dari itu, kita ingin juga mentriger bibit-bibit prestasi di kalangan pemuda dan remaja Banten dalam bidang olah raga sehingga bisa lahir lebih banyak atlet olah raga nasional dari Banten”, ujarnya.

“Dengan adanya turnamen futsal ini, semoga semakin tumbuh jiwa-jiwa kebersamaan, kerjasama, sportivitas, dan kepedulian yang pasti bermanfaat untuk memupuk rasa tanggung jawab generasi milenial di masa datang”, ujar Jazuli yang baru saja diumumkan sebagai Bakal Calon Anggota DPR RI PKS pada Pileg 2019 dari Dapil Banten II (Kota/kabupaten Serang dan Kota Cilegon). http://www.kabar-banten.com/jazuli-juwaini-gelar-turnamen-futsal-tingkat-remaja/

SHARE
Previous articleAksi Hari Ini Momentum Kukuhkan Solidaritas untuk Kemerdekaan Palestina
Next articlePeserta Membludak, Jazuli Sukses Selenggarakan Turnamen Futsal Generasi Milenial di Serang
Dr. H. Jazuli Juwaini, MA Tempat/Tgl Lahir: Bekasi, 2 Maret 1965 Alamat: Jl. Musyawarah No. 10 RT 04/04 Kampung Sawah, Ciputat, Tangsel Riwayat Pendidikan: S1 - Univeristas Muhammad Ibnu Saud Fakultas Syariah S2 - Institut Ilmu Alqur'an Jakarta, Jurusan Tafsir Hadits S3 - Universitas Negeri Jakarta Program MSDM Riwayat Pekerjaan dan Organisasi: -Dosen di Universitas Sahid Jakarta -Anggota DPR/MPR (2004-2009) -Anggota DPR/MPR (2009-2014) -Anggota DPR/MPR (2014-2019) -Ketua Fraksi PKS (2014-2019) -Ketua Dewan Pemakmuran Masjid Indonesia (1999-2004) -Ketua PB Mathla'ul Anwar Bidang Organisasi dan SDM (2008-2013) -Anggota Majelis Wali Amanah PB Mathla'ul Anwar (2013-2018) -Ketua Bid Ekonomi DPP PKS (2009-2014) Publikasi Buku: 1. Menunaikan Amanah Umat (Pustaka Gading Mas, 2006) 2. Otonomi Sepenuh Hati: Evaluasi Implemenasi Otda di Indonesia (I’tishom, 2007); 3. Memimpin Perubahan di Parlemen(I’tishom, 2009); 4. Revitalisasi Pendidikan Islam (Bening Citra Publishing, 2011); 5. Problematika Sosial dan Solusinya(Kholam Publishing, 2012); 6. Otonomi Sepenuh Hati (Edisi Revisi) (Idea, 2015) 7. Mengawal Reformasi, Mengokohkan Demokrasi (Idea, 2015); 8. Menjadikan Demokrasi Bermakna (Idea, 2015) 9. Ulama dan Pesantren Mewariskan Indonesia Merdeka (Idea, 2017) 10. Dahsyatnya Kekuatan Doa (2017) Karya Penelitian Ilmiah: 1. Tesis Arti Penting Asbab Al-nuzul Terhadap Penafsiran Ayat-ayat Hukum (IIQ, 2007) 2. Disertasi Perubahan dan Pengembangan Organisasi DPR Pasca Perubahan UUD 1945 (UNJ, 2016)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.