Peserta Membludak, Jazuli Sukses Selenggarakan Turnamen Futsal Generasi Milenial di Serang

0
36

Jazulijuwaini.com–Ada banyak cara dan acara mengisi liburan bagi remaja sekolah. Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini memilih menyelenggarakan acara turnamen futsal bagi generasi milenial se-Serang Raya di Flaminggo Futsal Serang Banten, Rabu (30/12/2017).

Acara bertajuk “Mewujudkan Generasi Sehat dan Kreatif” ini menurut  Jazuli diselenggarakan untuk mengisi liburan akhir tahun remaja sekolah dengan kegiatan yang positif, sportif, dan prestatif. Terpantau acara terbilang sukses dengan antusiasme peserta yang membludak (lebih 1000 orang pendaftar yang tergabung dalam lebih dari 70 tim).

“Melalui turnamen futsal ini kita ingin mengajak generasi milenial untuk tampil dan membiasakan diri dengan aktivitas yang positif, sportif, dan prestatif. Alhamdulillah sambutan para pelajar luar biasa” kata Jazuli saat membuka turnamen.

Jazuli yang baru saja diumumkan sebagai Bakal Calon Anggota DPR RI PKS 2019 dari Dapil Banten II (Kokab Serang dan Kota Cilegon) ini mengatakan tidak ada yang menafikan bahwa para remaja yang dijuluki generasi milenial adalah pribadi-pribadi yang kreatif dan terampil menguasai teknologi dan media sosial.

“Turnamen olah raga ini penting bukan saja untuk menjaga kebugaran tapi juga untuk mendorong generasi milenial terbiasa dalam aktivitas kebersamaan, kerjasama, gotong royong dalam semangat silaturahim dan sportivitas,” kata Jazuli.

Aktivitas kebersamaan dan kerjasama ini penting karena generasi milenial ini adalah para pewaris kepemimpinan bangsa ke depan dalam berbagai perannya. Melalui acara turnamen, Ketua Fraksi PKS ini tak lupa menyelipkan nilai-nilai kebangsaan, relijiusitas, dan pentingnya estafet kepemimpinan bangsa.

“Dalam banyak kesempatan saya sampaikan bahwa generasi muda adalah pewaris bangsa ini. Maka kalian harus tampil sebagai pribadi yang bertanggung jawab serta kokoh dalam memegang teguh karakter dan kepribadian Pancasila,” seru Anggota Komisi I DPR ini kepada peserta.

Melalui turnamen ini Jazuli berharap semakin tumbuh jiwa-jiwa kebersamaan, kerjasama,  sportivitas, dan kepedulian yang pasti bermanfaat untuk memupuk rasa tanggung jawab generasi milenial di masa datang.

Sebagai informasi, turnamen Futsal se-Serang Raya ini berlangsung selama dua hari, memperebutkan piala dan uang pembinaan jutaan rupiah yang disiapkan oleh Jazuli Juwaini.  Jazuli sendiri sebagai inisiator berharap turnamen akan dilaksanakan secara reguler dan tidak hanya cabang olah raga futsal tapi juga yang lainnya. “Semua yang positif bagi generasi muda pasti kita support,” pungkas Jazuli. https://www.lintasparlemen.com/peserta-membludak-jazuli-sukses-selenggarakan-turnamen-futsal-generasi-milenial-di-serang/

SHARE
Previous articleJazuli Juwaini Gelar Turnamen Futsal Tingkat Remaja
Next articleGelar Turnamen Futsal, Ketua Fraksi PKS Ingin Generasi Milenial Aktif Kegiatan Positif
Dr. H. Jazuli Juwaini, MA Tempat/Tgl Lahir: Bekasi, 2 Maret 1965 Alamat: Jl. Musyawarah No. 10 RT 04/04 Kampung Sawah, Ciputat, Tangsel Riwayat Pendidikan: S1 - Univeristas Muhammad Ibnu Saud Fakultas Syariah S2 - Institut Ilmu Alqur'an Jakarta, Jurusan Tafsir Hadits S3 - Universitas Negeri Jakarta Program MSDM Riwayat Pekerjaan dan Organisasi: -Dosen di Universitas Sahid Jakarta -Anggota DPR/MPR (2004-2009) -Anggota DPR/MPR (2009-2014) -Anggota DPR/MPR (2014-2019) -Ketua Fraksi PKS (2014-2019) -Ketua Dewan Pemakmuran Masjid Indonesia (1999-2004) -Ketua PB Mathla'ul Anwar Bidang Organisasi dan SDM (2008-2013) -Anggota Majelis Wali Amanah PB Mathla'ul Anwar (2013-2018) -Ketua Bid Ekonomi DPP PKS (2009-2014) Publikasi Buku: 1. Menunaikan Amanah Umat (Pustaka Gading Mas, 2006) 2. Otonomi Sepenuh Hati: Evaluasi Implemenasi Otda di Indonesia (I’tishom, 2007); 3. Memimpin Perubahan di Parlemen(I’tishom, 2009); 4. Revitalisasi Pendidikan Islam (Bening Citra Publishing, 2011); 5. Problematika Sosial dan Solusinya(Kholam Publishing, 2012); 6. Otonomi Sepenuh Hati (Edisi Revisi) (Idea, 2015) 7. Mengawal Reformasi, Mengokohkan Demokrasi (Idea, 2015); 8. Menjadikan Demokrasi Bermakna (Idea, 2015) 9. Ulama dan Pesantren Mewariskan Indonesia Merdeka (Idea, 2017) 10. Dahsyatnya Kekuatan Doa (2017) Karya Penelitian Ilmiah: 1. Tesis Arti Penting Asbab Al-nuzul Terhadap Penafsiran Ayat-ayat Hukum (IIQ, 2007) 2. Disertasi Perubahan dan Pengembangan Organisasi DPR Pasca Perubahan UUD 1945 (UNJ, 2016)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.