Pemilu 2019, Jazuli: Kemenangan PKS Untuk Umat, Rakyat dan Bangsa

0
27

Jazulijuwaini.com–Berdasarkan hasil Quick Count maupun Real Count sementara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diprediksi menjadi salah satu partai yang mengalami kenaikan signifikan suara dan kursi di parlemen pada pemilu 2019.

Capaian itu disambut gembira fungsionaris dan kader PKS di berbagai wilayah termasuk Jazuli Juwaini. Ketua Fraksi PKS DPR ini menilai, naiknya suara elektoral partai berlambang padi dan kapas itu merupakan berkah dan karunia Allah SWT melalui kerja keras dan cerdas struktur, kader dan simpatisan PKS yang tidak kenal lelah.

Tentu hal ini tidak lepas dari kepercayaan masyarakat utamanya para ulama, kyai, habaib dan berbagai komponen umat serta rakyat Indonesia.

“Syukur alhamdulillah atas capaian ini. Itu adalah hasil kerja kolektif setelah pertolongan Allah SWT. Apresiasi yang tinggi kepada struktur, kader, para caleg, relawan, simpatisan dan para saksi PKS di seluruh Indonesia,” kata Jazuli Juwaini.

Dikatakan politisi senior ini, ini juga buah dari kedisiplinan dan militansi dikombinasi dengan kreativitas ide dan gagasan untuk menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

“Tentu saja hal itu tidak akan terwujud jika PKS tidak mendapat kepercayaan luas dari masyarakat khususnya doa dan dukungan dari para ulama, kyai, habaib, dan berbagai elemen umat dan rakyat,” kata Jazuli.

Kemengan ini, lanjut Jazuli, tidak serta merta membuat PKS dan kader-kadernya berbangga hati apalagi sombong (ujub) tapi disambut dengan hamdalah, istighfar, dan bertasbih mengagungkan asma Allah.

Kita di PKS, kata anggota Komisi I DPR RI ini, meneladani pesan kemenangan Ketua Majelis Syura Habib Salim Segaf Aljufri yang mengingatkan kader-kader PKS agar tetap tawadhu dan rendah hati.

Kami, kata wakil rakyat dari Dapil III Provinsi Banten ini, tidak akan pernah tahu do’a siapa yang mustajab atas perolehan suara PKS yang meningkat saat ini.

“Kita juga tidak mengatakan ini atas usaha fulan atau dikarenakan atas program ini dan program itu. Semuanya atas rahmat Allah SWT,” kata Jazuli mengutip pesan Ketua Majelis Syuro PKS.

Laki-laki kelahiran Bekasi, Jawa Barat 1064 tersebut mengatakan, jika ada yang paling berhak mendapatkan fokus perhatian atas kemenangan PKS ialah rakyat dan umat karena naiknya suara ini adalah bentuk nyata kepercayaan mereka.

“Kami berterima kasih kepada alim ulama, habaib, kyai, ustadz, ustadzah, elemen dan simpul-simpul rakyat, umat serta masyarakat luas yang telah mengamanahkan suaranya kepada PKS dan berjuang bersama PKS. Terus dukung kami untuk merealisasikan amanah ini dan mengokohkan khidmat PKS kepada rakyat.”

Kader-kader PKS, kata Jazuli, akan terus bersama-sama rakyat, beraktivitas sosial, mengadvokasi kebutuhan dan membantu warga kesulitan terlebih mereka yang terkena bencana.

Jazuli memastikan PKS akan berusaha maksimal menghadirkan kebijakan publik yang pro-kerakyatan, pro-keummatan, dan pro-pengokohan nasionalisme Indonesia.

Program yang baik dari Fraksi PKS akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Diantaranya, Program Hari Aspirasi Rakyat Fraksi PKS di seluruh Indonesia akan semakin kuat dengan peningkatan suara dan kursi PKS di pusat dan daerah.

“Kami undang komponen masyarakat datang dan bersinergi dengan PKS. Kami mohon do’a dari seluruh rakyat Indonesia agar PKS konsisten dan istiqomah berjuang untuk kepentingan umat, rakyat dan menjaga kokohnya NKRI yang kita cintai bersama,” demikian Jazuli Juwaini. https://beritalima.com/pemilu-2019-jazuli-kemenangan-pks-untuk-umat-rakyat-dan-bangsa/

SHARE
Previous articleFraksi PKS Beri Dukungan ke Korban Teror Bom Sri Lanka: We Stand With You
Next articleSuaranya Melonjak Drastis, Ketua Fraksi PKS Minta Kader Tak Jumawa
Dr. H. Jazuli Juwaini, MA Tempat/Tgl Lahir: Bekasi, 2 Maret 1965 Alamat: Jl. Musyawarah No. 10 RT 04/04 Kampung Sawah, Ciputat, Tangsel Riwayat Pendidikan: S1 - Univeristas Muhammad Ibnu Saud Fakultas Syariah S2 - Institut Ilmu Alqur'an Jakarta, Jurusan Tafsir Hadits S3 - Universitas Negeri Jakarta Program MSDM Riwayat Pekerjaan dan Organisasi: -Dosen di Universitas Sahid Jakarta -Anggota DPR/MPR (2004-2009) -Anggota DPR/MPR (2009-2014) -Anggota DPR/MPR (2014-2019) -Ketua Fraksi PKS (2014-2019) -Ketua Dewan Pemakmuran Masjid Indonesia (1999-2004) -Ketua PB Mathla'ul Anwar Bidang Organisasi dan SDM (2008-2013) -Anggota Majelis Wali Amanah PB Mathla'ul Anwar (2013-2018) -Ketua Bid Ekonomi DPP PKS (2009-2014) Publikasi Buku: 1. Menunaikan Amanah Umat (Pustaka Gading Mas, 2006) 2. Otonomi Sepenuh Hati: Evaluasi Implemenasi Otda di Indonesia (I’tishom, 2007); 3. Memimpin Perubahan di Parlemen(I’tishom, 2009); 4. Revitalisasi Pendidikan Islam (Bening Citra Publishing, 2011); 5. Problematika Sosial dan Solusinya(Kholam Publishing, 2012); 6. Otonomi Sepenuh Hati (Edisi Revisi) (Idea, 2015) 7. Mengawal Reformasi, Mengokohkan Demokrasi (Idea, 2015); 8. Menjadikan Demokrasi Bermakna (Idea, 2015) 9. Ulama dan Pesantren Mewariskan Indonesia Merdeka (Idea, 2017) 10. Dahsyatnya Kekuatan Doa (2017) Karya Penelitian Ilmiah: 1. Tesis Arti Penting Asbab Al-nuzul Terhadap Penafsiran Ayat-ayat Hukum (IIQ, 2007) 2. Disertasi Perubahan dan Pengembangan Organisasi DPR Pasca Perubahan UUD 1945 (UNJ, 2016)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.