PKS Kabupaten Tangerang Siap Bertarung di Pilbup

0
65

TANGERANG-PKS Kabupaten Tangerang menyatakan diri siap ikut bertarung dalam kompetisi Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang. Dalam internal PKS sendiri, mencuat lima nama yang direkomendasikan kader dan struktur tingkat bawah untuk maju seagai Calon Bupati (Cabup) Tangerang.

Diantaranya Anggota DPR RI Indram yang merupakam PAW dari Hj Yoyoh Yusroh yang mendinggal dunia karena meninggal dunia pada tahun lalu.  H. Miftahudin, pengurus DPW PKS Provinsi Banten yang juga Anggota DPRD I Provinsi Banten.

Selain itu, Anggota Majelis Syuro PKS dari Banten K.H Asnin Syafiudin. Mantan Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang juga Anggota DPRD II Kabupaten Tangerang Sudara Wishnu Yudhamukti dan Bambang Sudarmdji, mantan Anggota DPRD Provinsi Banten yang sekarang menjabat ketua DPD.

“lima nama itu dari aspirasi kader, tapi bisa berubah dan bertambah. Untuk kepastianya, secara resmi sedang diolah oleh DPW dan DPP baik secara kapasitas, elektabilitas dan popularitas dengan menyesuaikan kebutuhan kepemimpinan di Kabupaten Tangerang kedepan,” kata Ketua DPD PKS Bambang Sudarmadji, saat kegiatan pelayanan masyarakat rehabilitasi 50 rumah korban banjir bulan lalu dan fogging di Kecamatan Kresek, Minggu (13/2).

Sementara menurut Jazuli Juwani, Anggota DPR-RI yang juga Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi & Kewirausahaan, seluruh nama-nama yang berasal dari Kabupaten Tangerang ini adalah bukti bahwa kaderisasi PKS berjalan dengan baik ditandai dengan bermunculnya tokoh dan pemimpin, yang siap melayani masyarakat ke depan.

 “Bahkan PKS Kabupaten Tangerang membidik Bupati-1. Saya optimis karena dilihat dari hasil Pilgub kemarin suara di Kabupaten meningkat, ini satu bukti lagi bahwa mesin PKS bergerak ” tandasnya Jazuli.(RAZ)

http://tangerangnews.com/baca/2012/02/13/6440/pks-kabupaten-tangerang-siap-bertarung-di-pilbup

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.